-->

Build Alucard Full Lifesteal, Habisi Musuh Mu Tanpa Ampun

advertise here




Build Alucard Full Lifesteal, Habisi Musuh Mu Tanpa Ampun

Build Top Global - Alucard Full Lifesteal Terbaru

Salam Savage! - Alucard merupakan hero yang cukup senior di dalam game Mobile Legend, namun keberadaannya tidak tergeser dengan kehadiran hero-hero baru seperti Lancelot, Zhask dan Argus.

Alucard merupakan hero kategori Fighter/Assassin yang sangat kuat dan memikil skill dengan damage yang sangat luar biasa. Dengan kombinasi skill yang Alucard miliki, ia dapat bergerak dengan sangat lincah sehingga akan menyulitkan musuh untuk kabur dari kejarannya.

Selain itu Alucard juga memiliki cooldown skill yang sangat cepat, jadi wajar saja ia mampu menghabisi musuhnya dengan cepat pula. Apalagi jika kamu menggunakan build Alucard Full Lifesteal yang membuatnya sulit untuk mati.


Berikut Build Hero Alucard Full Lifesteal :


Warrior Boots ($ 690)
Item pertama adalah Warrior Boots, item ini adalah sepatu wajib para fighter. Warrior Boots akan memberikan +22 Armor dan +40 Movement Speed kepada hero Alucard. Ditambah lagi pasif unik yang sangat mendukung, yaitu setiap terkena basic attack dari musuh, makan Alucard akan mendapatkan 5 Physical Defense dan bisa di stak sampai 25 Physical Defense, dengan durasi selama 3 detik.

Dengan sepatu ini, Alucard akan menjadi lebih tahan banting dengan hero musuh bertipe physic.


Haas's Claws ($ 1810)
Item selanjutnya adalah Haas’s Claws, item yang mendukung Alucard dalam melancarkan serangan fisik. Item ini akan memberikan efek lifesteal yang lumayan besar, terlebih lagi apabila HP Alucard sudah dibawah 40%. Dengan item ini Alucard bisa memulihkan HP-nya dengan cara menghabisi monster hutan tanpa harus recall ke base.

Selain itu, Haas Claw juga memberikan +70 Physical Attack untuk Alucard. Dengan tambahan yang cukup besar maka efek lifesteal juga akan menjadi lebih maksimal.


Berserker's Fury ($ 2200)
Item ketiga adalah Berserkers Fury, item ini bertujuan untuk menambah damage dan critical chance untuk Alucard, sehingga lifesteal yang didapat pun semakin deras. Item ini memberikan +65 Physical Attack dan +25% Critical Chance dan pasif unik +40% Critical Damage.

Kalau item ketiga ini sudah jadi, level dan gold juga sudah unggul. Kalian boleh main beringas, hajar semua musuh tanpa ampun.


Endless Battle ($ 2470)
Endless Battle merupakan item yang sangat bermanfaat, karena item ini memiliki banyak statistik yaitu memberikan +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, + 250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +15% Lifesteal dan memberikan true damage.

Build Alucard Full Lifesteal benar-benar terwujud di item keempat.


Rose Gold Meteor ($ 2270)
Tambahan physical damage, magic resistance, dan juga lifesteal dari item Rose Gold Meteor ini sangat pas dalam build Alucard full lifesteal satu ini! Item ini menjadi item terpenting untuk menghadapi para Mage yang sedang meta saat ini.

Efek passive Lifeline yang memberikan shield saat HP sekarat juga sangat bermanfaat untuk build Alucard yang mengharuskan dia bertarung satu lawan satu adu hit dengan musuh.


Wings Of Apocalypse Queen ($ 2250)
Item ini memang hanya memberikan statistik attack yang sangat kecil yaitu sebesar +15 Physical Attack. Tapi inti dari item ini adalah statistik lainnya, yaitu penambahan HP sebesar +1000 HP dan ketika darah hero kurang dari 40% maka item ini akan mengurangi serangan yang diterima sebesar 50% dan efek lifesteal dari hero akan berambah sebesar 30%.

Kebayang kan bagaimana derasnya lifesteal yang akan didapatkan oleh Alucard?


Salah satu kunci untuk memaksimalkan kemampuan hero Mobile Legends satu ini adalah denga mendapatkan level yang cukup tinggi dibandingkan musuh dengan cepat. Caranya gunakan Talent Retribution dan item jungling untuk meningkatkan exp-nya!



Click to comment